Senin, 18 Maret 2013

Detail Buku Keluarga


Judul : Belajar Romantis
Tebal : 224 Hal
Ukuran : 14 x 20,5 cm
Penerbit : gazzamedia
Penulis : Zainudin Bin Qaim
Harga : Rp 33.000,-
Kebayang betapa suramnya hidup, memiliki belahan jiwa yang tak lagi mau tahu kondisi kita. Perhatian tak ada, kasih sayang tingal kenangan saja. Rumah tangga hambar, tak berasa. Ada cinta hanya didalam kata-kata, realisasinya nol bahkan absen dari dunia nyata. Suami pergi tak ada yang mencari. Istri sibuk dengan usahanya sendiri. Hidup dalam satu rumah, tapi jiwa dan pikiran menjauh dan semakin terpisah. Ini harus diubah!
Membaca buku ini salah satu jalan untuk mengubahnya. Pahamkan suami, pahamkan istri, bahwa hidup berdua dalam rumah tangga harus penuh cinta. Ada sayang yang dibagi ada kasih yang diberi, dan ada cinta yang harus disemai indah.
Lihatlah wajah istri dan tersenyumlah!
Lihatlah mata suami dan bersenanglah di dalam bening matanya, seraya berkata, “Suamiku, aku ingin belajar romantis denganmu!”

Judul : Resep Keluarga Sakinah
Tebal : 174 Hal
Ukuran : 12 x 18 cm
Penerbit : gazzamedia
Penulis : Ukasyah Ibad
Harga : Rp 25.000,-
Kebahagiaan suami istri menyerupai madu yang dibuat oleh dua ekor lebah, semakin besar kegigihan keduanya maka akan semakin manis madu yang dihasilkan. Karena itu, tanggung jawab akan kebahagiaan ini terletak pada pundak istri, yang pertama dan yang kedua pada pundak suami.
Ingatlah ucapan Aisyah,”Wahai sekalian perempuan, Anda kalian tahu hak-hak suami kalian terhadap kalian, sungguh seorang perempuan dari kalian akan mengusap debu dari kedua kaki suaminya dengan kedua pipinya, dan demikianlah hak suami atasnya”.
Pada setiap buku ini memiliki target-target tertentu, yang dapat dicapai oleh pembaca dengan memahami dan menerapkannya dalam kehidupannya sehari-hari. Dan kemudian target-target tersebut nantinya akan menyusun satu tujuan utama yaitu mewujudkan mawaddah wa rahmah dianara pasangan suami istri, melalui jiwa dan sikap sang suami.

Judul : Suami Shalih Dambaan Istri
Tebal : 220 Hal
Ukuran : 12 x 18 cm
Penerbit : gazzamedia
Penulis: Ukasyah Ibad
Harga : Rp 29.000,-
Rasulullah SAW bersabda, ”Yang terbaik diantara kalian ia yang terbaik bagi keluarganya, dan aku yang terbaik bagi keluargaku.” (H.R. Tirmidzi dan Ibnu Majah.
Wahai kaum suami, bahwa cinta bukanlah ditrah yang lahir bersama anda kebumi, cinta adalah seni dan keterampilan. Keterampilan yang bisa diperoleh dengan latihan dan belajar, serta seni yang bisa diperoleh melalui proses memberi dan menerima. Cinta bisa didapatkandengan sebuah usaha.
Oleh karena itu kami tegaskan disini, cinta istri adalah perhiasan kehidupan dunia yang tidak terikat oleh aturan-aturan yang formal dan kaku. Hubungan suami istri lebih merupakan ikatan batin dan jiwa antara dua insan, dimana sebelumnya juga mengikat raga mereka. Selanjutnya, wahai para suami, senia mencipatkan mawaddah wa rahmah, semoga bisa memberi manfaat dalam menyegarkan kembali cinta anda bersama sang istri.


Judul : Wahai Suami, Bimbinglah Istrimu menjadi Shalihah
Tebal : 188 Hal
Ukuran : 12 x 18 cm
Penerbit : gazzamedia
Penulis : Ustadzah Siswati
Harga : Rp 30.000,-
Buku-buku dengan tema “menjadi istri shalihah” sudah teramat banyak jumlahnya. Tetapi untuk buku-buku membahas tentang suami-suami shalih sangatlah sedikit. Sehingga penulis merasa perlu untuk menulis buku ini ditengah-tengah pembaca.
Buku ini menjadi lebih bernyawa karena ditulis oleh seorang ibu. Sehingga banyak masukan-masukan yang benar-benar muncul dari pihak istri. Suara-suara yang selama ini tidak pernah disampaikan karena malu, atau kata hati  yang tak pernah terucap kepada para suami.
Nah apabila hari ini anda melihat suami anda kurang shalih, atau mungkin jauh dari apa yang anda inginkan. Buku ini insya Allah akan menjadikan komunikasi anda lebih berarti. Apa pihak yang akan membantu anda menyampaikan dengan kata-kata bermakna dalam buku ini.




Tidak ada komentar: