Senin, 18 Maret 2013

Detail Buku Ibadah


Judul : Agar Semangat Shalat Tahajud
Tebal : 204 Hal
Ukuran : 12 x 18 cm
Penulis : gazzamedia
Pengarang : Muhammad bin Shalih Abdullah
Harga : Rp 27.000,-
Sungguh Allah sangat menyayangi hamban-Nya. Hanya kita saja yang sering kali tidak bersemangat mendekat kepada-Nya. Shalat tahjud sangat jarang sekali dilakukan. Mesti banyak sekali alasan-alasan yang akan kita sampaikan. Tugas kantor yang menumpuk, kesibukan yang melelahkan dan juga waktu yang sudah banyak tersita untuk sekolah, kuliah dan bekerja.
Anehnya, kita menerima kondisi itu apa adanya. Tanpa ada keinginan untuk mengubahnya untuk menjadi lebih baik. Tidak ada upaya bagaimana bisa bangun ditengah malam dan bermunajad kepada Allah. Nah, buku ini insya Allah membantu membangkitkan semangat kita untuk shalat tahajud. Karena kita tahu, betapa hebatnya keutamaan shalat tahajud ini.
Judul : Doa Sahabat Nabi SAW
Tebal : 174 Hal
Ukuran : 12 x 18 cm
Penerbit : gazzamedia
Penulis : Ust. Amar Syarifudin
Harga : Rp 24.000,-
“tidaklah seorang muslim berdoa kepada Allah dengan sebuah doa yang tidak mengandung dosa, atau menyebabakan terputusnya tali silahturahim, Allah pasti memberikan salah satu dari tiga kemungkinan : menyegerakan apa yang dia mohon, atau menyimpan baginya pahala yang setimpal dengan doanya itu atau menyingkirkan darinya marabahaya sebagai gantinya.” Para sahabat bergkata, “Wahai Rasulullah, kalau begitu kita memperbanyaknya.” Rasulullah menjawab, “Allah menerima doa hamban-Nya lebih banyak lagi.” (HR. Ahmad)
Dalam beberapa kesempatan Rasulullah menjumpai para sahabatnya berdoa dengan doa apa saja, tapidengan catatan doa yang redaksinya tidak merujuk kepada Al Quran dan Al Hadits. Jika doa tersebut bertentangan dengan syari’at  Islam, beliau melarangnya, jika tidak beliau tidak melarangnya. Bahkan dalam beberapa kesempatan beliau memuji doa para sahabat dan memberi keluasan kepada mereka untuk bedoa apa saja di hadapannya. Buku ini mengumpulkan doa-doa para sahabat Nabi yang mulia itu.

Tidak ada komentar: