Senin, 18 Maret 2013

Detail Buku Remaja 2


Judul : Agar Semangat Shalat Tahajud
Tebal : 204 Hal
Ukuran : 12 x 18 cm
Penulis : gazzamedia
Pengarang : Muhammad bin Shalih Abdullah
Harga : Rp 27.000,-
Sungguh Allah sangat menyayangi hamban-Nya. Hanya kita saja yang sering kali tidak bersemangat mendekat kepada-Nya. Shalat tahjud sangat jarang sekali dilakukan. Mesti banyak sekali alasan-alasan yang akan kita sampaikan. Tugas kantor yang menumpuk, kesibukan yang melelahkan dan juga waktu yang sudah banyak tersita untuk sekolah, kuliah dan bekerja.
Anehnya, kita menerima kondisi itu apa adanya. Tanpa ada keinginan untuk mengubahnya untuk menjadi lebih baik. Tidak ada upaya bagaimana bisa bangun ditengah malam dan bermunajad kepada Allah. Nah, buku ini insya Allah membantu membangkitkan semangat kita untuk shalat tahajud. Karena kita tahu, betapa hebatnya keutamaan shalat tahajud ini.
 
Judul : Bukan Sekdar Kerudung Biasa (Buku Baru)
Tebal : 152 Hal
Ukuran : 12 x 18 cm
Penerbit : gazzamedia
Penulis : Burhan Sodiq
Harga : Rp 26.000,-
Fenomena muslimah berkerudung sudah banyak kita temui. Ada diantara mereka memiliki motivasi yang bermacam-macam. Namun semua itu harus dihargai dengan baik. Karena proses perubahan seseorang dengan orang yang lain bisa sangat berbeda.
Namun tidak dipungkiri seringkali proses perubahan ini menjadi kurang proposional. Meski tubuh sudah tertutup kerudung, namun seringkali banyak kekurangan yang masih harus diperbaiki. Soal Akhlak. Minimnya ilmu islam, dan juga mungkin ketidakpedean menjadi muslimah yang masih adadi dalam hati. Oleh karena itu buku ini ada dihadapan anda. Membantu mengyatkan niat yang melemah, mendukung sebuah semangat untuk berubah, dan mendorong muslimah untuk berbuat lebih demi agamanya.
Kerudung hanyalah awal untuk berubah, dan mendorong muslimah untuk mampu berbuat lebuh demi agamanya.
Kerudung hanyalah awal untuk   menjadi muslimah yang lebih sempurna. Kuat agamanya, cantik akhlaknya dan shalihah di mata Allah dan di mata manusia. Bacalah buku ini den gan seksama, dan cobalah untuk berubah menjadi manusia yang lebih bertakwa.

Judul : Ketik Reg Spasi !
Tebal : 120 Hal
Ukuran : 14 x 20,5 cm
Penerbit : gazzamedia
Penulis : Burhan Sodiq
Harga : Rp 20.000,-
Hidup yang kita jalani sekarang menyajikan banyak hal instan.
KETIK REG SPASI salah satunya yang membuat segalanya bisa dibikin instan. Fenomena ini bisa bikin adem panas, dan bahkan kalau berlebihan bisa bikin mood baik baik menjadi ilang. Kabur begitu saja. Di tivi berjubel iklan SMS ginian, dari ramalan sampai jualan tato. Sebagai seorang anak muda muslim yang peka zaman, bolehlah kita kupas dikit tentang fenomena ini.
Bagaiman melihat fenomena ini dari sudut islam? Dan kenapa pula kita selalu puas sebagai konsumen yang sama sekali tak paham kenapa ikut-ikutan ngetik SMS ginian? Buku ini hadir sebagai upaya ngobrol yang enak, sebagai langkah introspeksi diri sendiri. Kenapa begini dan begiru. Semoga menyambung dan ngga bakalan bikin perut kamu kembung.




Tidak ada komentar: