Senin, 18 Maret 2013

Detail Buku Akhlak










Judul : Beramal Shalih Selezat Cokelat
Tebal : 192 Hal
Ukuran : 14 x 20,5 cm
Penerbit : gazzamedia
Penulis : Sami bin Muhamad bin Jadullah Isham Hasanain
Harga : Rp 30.000,-
Cokelat itu enak rasanya! Rasanya lezat bukan main! Tetapi bisakah kita beramal shalih hingga merasakan kelezatan luarbiasa?
Bisakah amalan shalih tidak berasa seperti sekedar rutinitas belaka. Pergi ke masjid, shalat jamaah, puasa sunnah, shalat malam dan bersedekah hanya seperti kegiatan rutin saja. Bisakah kita mengubahnya menjadi sebuah kelezatan yang sangat nikmat?
Kalau anda sudah menemukan jawabannya dan tidak punya waktu untuk mencari jawabnya, setidaknya biarlah buku ini membantu anda mewujudkannya. Bacalah petuah-petuah ulama yang bermanfaat didalamnya. Agar jiwa anda hidup kembali, hati anda kembali sehat dan bisa menikmati amal shalih berkali-kali.
Buku ini kami sadur dari dua buku yang sangat khas! Buku ini pertama berjudul Ladzdzah Al-A’mal Ash-Shalihah yang ditulis oleh Syaikh Sami bin Muhammad bin Jadullah dan buku kedua berjudul Ath Thariq ila Rabbi yang ditulis oleh ‘Isham Hasanain. Siapkan diri anda dan berubahlah bersama dunia.


Judul : Titip Doa Buat Ibunda
Tebal : 206 Hal
Ukuran : 12 x 18 cm
Penerbit : gazzamedia
Penulis : Burhan Sodiq
Harga : Rp 27.000,-
“Wahai Tuhanku rahmatilah mereka berdua sebagaimana mereka telah mendidik aku waktu kecil”
Itulah doa yang sejak kecil kita hapalkan. Tetapi kini mungkin doa itu tidak lagi kita ucapkan. Karena kesibukan yang menyita waktu dan perhatian, atau bahkan karena hubungan anak dan orang tua yang sudah agak renggang. Semunya sudah berubah, kehormatan antara anak dan orang tua hanya tinggal kenangan saja.
Buku ini ingin mengingatkan kita kembali untuk memperbaiki akhlak kita dan remaja pada umumnya terhadap ibu bapaknya. Agar mereka selalu bisa menjadi anak yang diandalkan dan mampu berbhakti kepada orang tuanya. Semoga buku kecil ini mampu membuka cakrawala hati kita untuk selalu kembali mendoakan ibu dan bapak kita.
 
Judul : Jin Undercover
Tebal : 152 Hal
Ukuran : 14 x 20,5 cm
Penerbit : gazzamedia
Penulis : D.A. Pakih Sati
Harga : Rp 25.000,-
Geger! Mendadak beberapa remaja putri teriak-teriak tidak jelas. Mereka kesurupan! Semuanya bungung, murid bingung, guru-guru juga bingung ! kudu ngapain, kudu menghubungi siapa dan kudu mlakukan apa?
Inilah fenomena yang kerap terjadi sekarang. Anehnya sebagian besar justru minta tolong paranormal, bakan kembali kejalan yang benar. Buntu ini akan membantu kamu mengatasi rasa ingin tahu kamu tentang jin. Makhluk apakah itu? Kenapa bisa merasuki manusia, dan harus apabila melihat kejadian itu? Jangan melongokkayak gitu, baca saja buku ini.


Judul : Jaga Mata Dari Dosa
Tebal : 104 Hal
Ukuran : 14 x 20,5 cm
Penerbit : gazzamedia
Penulis : Sa’id Faudah dkk
Harga : Rp 20.000,-
Salah satu organ tubuh yang paling susah dikendalikan adalah mata. Apalagi anak muda, pasti mereka mengalami kesulitan untuk menundukan pandangan dari pandangan hal-hal yang diharamkan. Tapi, kenapa ya didalam Islam memandang harus diatur? Lalu menjaga pandangan itu konsepnya seperti apa ya? Terus apakah kitaharus merem saja dan tidak melihat siapa-siapa?
Nah, buku ini hadir untuk menguraikan rahasia menjaga pandangan mata. Membahasnya dari berbagai petunjuk baik yang bersumber dari Al-Quran maupun As-Sunnnah. Di samping itu, buku ini juga memaparkan ungkapan para ulama mengenai hal ini serta faedah-faedah menjaga pandangan mata. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh kaum muslimin, khususnya para kaum muda.







Tidak ada komentar: